Chef HANUM, RF
a blog of recipes
of my food journey :)
Home » » Prabotan Jasa Boga SMK N 3 Purwokerto

Prabotan Jasa Boga SMK N 3 Purwokerto

Written By Unknown on Jumat, 09 September 2011 | 03.34

Dari semua hal yang aku kagumi dari sekolah ini,
alat-alat hidangnya lah yang paling membuatku terkagum-kagum....
langsung aja ya aku kasih tau beberapa alat hidang yang SMK ku punyai,
ini salah satu lemari alat-alat hidang
mangkuk sayur besar hijau, diameternya kira-kira 30cm

mangkuk sup putih, kira-kira diameternya sekitar 10cm

piring lebar ceper

mangkuk besar sayur bertutup, cukup tebal dan berat

mangkuk sup oval berbunga

dan ini yang berbahan dasar melamin

habis selesai dengan satu lemari, kebetulan kita disuruh beres-beres ruang cafe yang menurutku bener-bener berantakan, dan ada beberapa yang menarik bagiku seperti,

alat hidang 1 paket yang biasanya buat meja putar,

ini lemari piring, dari piring hidang besar sampe kecil

belum penuh tapi dah aku photo, heheheh...

ini almari kecil yang isinya cangkir dan tatakannya... ^^

sebelah almari cangkir ada almari gelas wine dan gelas-gelas hidang lainnya

setelah di buka hasilnya kaya gini, maklum kamera cuma 2 MP nokia,
huft....

ini mangkok sayur yang ceper *O.o mangkok ceper?*

ini mangkok soto, sebenarnya masih banyak cuma karna aku jatahnya segitu aja ya udah...

dan ini ada beberapa barang yang pas aku foto belum di golong-golongkan,
ini cangkir madu, pengin saya satu... ^^

dan juga ini

ok...
aku rasa ini keren...
aku suka sekolah di sini...
hore...
heheheh...
ini baru hanya beberapa, belum yang di gudang, di ruang, diruang praktek, dan di tempat-tempat lain... ^^
SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar