Chef HANUM, RF
a blog of recipes
of my food journey :)
Home » » MIE AYAM SOELARDJO ASLI WONOGIRI

MIE AYAM SOELARDJO ASLI WONOGIRI

Written By Unknown on Minggu, 07 Juni 2015 | 19.24



ok, kali ini aku bakalan posting bukan tentang masalakan ku, melainkan apa yang aku makan, hehehe maklum.. lag di kosan..., bukan di rumah lagi, jadi males masak..., lagi pula emang susah kalo masaka di kosan,

kali ini aku bakalan ngenalin mie ayam deket kostan ku yang rasanya enak..., cukup enaklah..., setidaknya mampu membuat diriku datang lagi dan lagi ke sini.


aku sangatlah suka ayam pada bagian yang banyak tulangnya, kenapa?, karna mempunyai rasa yang berbeda dan lebih juice, haha, itu hanya rasaku. tempatnya sangat nyaman menurutku, bagi yang orang yang jika mencari makan sediri, tempat ini sangatlah cocok, kenapa? karna disini kalian tidak akan merasa malu untuk makan sendiri.



interior tempat makannya pun unik dan menarik, yaitu chopping board kayu yang di gambar dan di letakan sebagai hiasan dinding, sangat unik menurutku, gambarnya juga menarik, bagus bagus sih menurutku, karna aku ngga bisa nggambar sebagus itu..., hahah :D bukan cuma ada satu lo,,, ada beberapa yang di pasang di dindingnya..., dan itu sangatlah mengalihkan mataku... hahah #lebay num.


ada satu lagi yang bikin unik dan seneng ngeliatinnya, untuk daftar menunya di tulis di papan tulis kapur dan di pasang di dinding, tentaunya sudah di hias, wah... keluarga seni nih menurutku..., biasanya menu kaya gini cuma ada di resto resto italy atau mewah lo..., hahaha :D seneng liatnya.

untuk harnyanya sendiri menurutku sangatlah standar ya..., orang di pedagang mie ayam lainnya juga segitu kok, hehehe :D jadi untuk harga, OK.





nah..., aku ngga pesen dua porsi lo..., hahaha :D ini dua kali aku makan dan sempet bawa hp waktu itu..., yang paling atas itu adalah mie ayam ceker, dan yang bawang mi ayam ekstra mie, sumpeh mie ayam ekstra mienya makjos banget ekstra kenyang deh pokoknya, dan untuk mie ayam cekernya, daging cekernya endut endut buanget..., dagingnya maksyus... ngga kaya tetangga sebelah kecil kecil cekernya.



waktu aku pesen mie ayam ceker itu cuma di temani air es, soalnya lagi bawa uang pas doang, hahah :D dan di hari berikutnya baru aku pesen es teh..., heheh maklum baru ada kiriman..., rasa tehnya mantep menurutku, ngga terlalu kental sampe pahit kaya sebelah, dan yang bikin lebih manteb lagi, ni teh pake teh sejenis teh gopek gan, jadi rasanya makyus..., hahah :D

lanjut ke mie ayam ayamnya, mie ayam cekernya dulu ya,,, mie ayam ceker disini enak, mienya pas, yang jelas cuinya itu lo... ngga kenal banget tapi juga ngga rapuh, jadi mantep kalo di sruput, masalah kuahnya, itu hanya ada rasa asin, jadi pinter pinter aja mbumbuin lagi, pake sambel, sauce sama kecap, kalo masalah ini mah ane ok, sip...

ini dia..., pemeran utamanya...., tarara.... CEKER, apa lagi coba selain ceker, orang ane pesennya mie ayam ceker, cekernya enak, ngga perlu di kasih bumbu lagi rasanya dan mantap gan, hahah :D dah gitu, cekernya itu lo..., gendut gendut, kaya yang makan, haha :D untuk porsi cekernya standar plus bikin puas lah, 3 ceker setiap satu porsinya, kalo yang mau nambah, tingga tambah,,, bayarnya juga nambah yo....


bersihkan? hahah :D makanan enak, pasti habis...

selanjutnya mie ayam ekstra mie, gile,, menurutku ini adalah porsi jumbo, bikin kennyang dan ngga makan malem, aku makan mie ini jam 3an, buat makan siang, malah jadi ngga makan malem. tapi bagi yang mau ngerapel kaya ane, tak saranin makan yang ekstra mie kaya saya, tapi inget, kalo ngga kuat jangan coba coba, karna MAKANAN ENAK HARUS BERSIH PIRINGNYA :D


oke yang minat dan pengen tau alamatnya koment ya... :D
promosi blog... hehehe

buon appetito :)
SHARE

About Unknown

1 komentar :

  1. oakley titanium glasses - Tinley's Titanium-Art
    TEN. A glass and metal can titanium rings be resized pair. A glass and metal pair. A glass and 1xbet app metal pair. A glass and metal pair. A glass and metal pair. A glass and titanium jewelry metal pair. grade 5 titanium A glass and metal pair. titanium or ceramic flat iron A glass and

    BalasHapus